Anfield Bergemuruh Sambut Kekalahan Man City, Klopp Sempat Kepedean

GEMARBOLA –¬†Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa dirinya sempat terlalu percaya diri ketika suporter di Anfield bergemuruh dalam laga melawan Newcastle, Rabu (26/12).

Dalam partai ini, Liverpool sukses menghajar Newcastle 4-0. Kemenangan ini membuat The Reds masih belum terkalahkan dan kini semakin kokoh di puncak dengan koleksi poin 51.

Sementara di peringkat dua, Tottenham Hotspur sukses menggeser Manchester City berkat kemenangan 5-0 atas Bournemouth, sedangkan City justru kembali menelan kekalahan, kali ini di markas Leicester City.

Ketika mendengar kabar bahwa City kalah 1-2 dari Leicester, publik Anfield pun ikut bersuka cita karena jarak kedua tim kini menjadi tujuh poin. Namun Klopp justru berpikir keriuhan tersebut disebabkan oleh penampilan impresif timnya.

“Saya kira [gemuruh] itu karena kami! Saya sungguh naif,” ujar Klopp seperti dikutip Four Four Two.

“Saya rasa keriuhan itu sungguh menyenangkan, terima kasih banyak! Kemudian seusai laga saya dengar kalau keriuhan itu karena hasil laga lainnya,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Klopp pun menyarankan kepada para pendukung Liverpool agar tak melupakan Tottenham begitu saja. Bahkan kini Spurs berada di peringkat kedua.

“Tentu saja tak ada orang yang memberitahu penonton bahwa Tottenham menang 5-0. Tak masalah, atmosfer Boxing Day, orang datang dari seluruh dunia untuk menyaksikan pertandingan,” tutur Klopp.

“Atmosfer penonton sangat bagus dan luar biasa pada momen tersebut. Namun saya kira itu disebabkan oleh kami,” tukasnya.

 

, , ,