Maguire Terlalu Mahal untuk Manchester City

BOLAHARIAN –¬† Manchester City sebenarnya meminati Harry Maguire. Tapi, harga bek Leicester City itu kemahalan sehingga City mundur, Manchester United jadi pemenangnya. game pkv

Maguire jadi rebutan antara MU dan City di bursa transfer musim panas ini. Ini bak mengulangi kisah Januari 2018 saat City dan MU sama-sama mengincar Alexis Sanchez, yang akhirnya dimenangi The Red Devils.

Kini City coba merebut hati Maguire karena mereka butuh bek baru sebagai pengganti Vincent Kompany. Dengan kemampuan Maguire sebagai ball playing defender, maka dia jelas masuk kriteria Pep Guardiola.

Tapi, ada satu yang menghalangi City untuk melanjutkan pembicaraan dengan Leicester terkait Maguire. Sebab, The Foxes memasang harga 80 juta pound sterling untuk Maguire dan City akhirnya mundur.

Sebab harga itu terbilang tinggi untuk City yang masih dalam pengawasan UEFA terkait pelanggaran Financial Fair Play. Ditambah City sudah mengeluarkan uang dalam jumlah sama untuk memboyong Rodri, Angelini, dan Zack Steffen.

“Maguire itu pemain yang sangat bagus, top sekali,” ujar Guardiola seperti dilansir Omnisport.

“Kami sebenarnya tertarik tapi tidak kuat membayar harganya, sementara MU mampu,” sambungnya.

“Dia tampil bagus di Piala Dunia, dia kuat dalam duel udara, dia mampu membangun serangan dengan bola di kakinya, dia bisa menggiring bola, cepat sekali. Selamat untuk United,” tutup Guardiola.

Kalau bukan Maguire, siapa kira-kira pengganti Kompany?

 

, ,