PSG yang Bersinar Tanpa Bintang-bintang

GEMARBOLA – Paris Saint-German menunjukkan sinarnya meski tak diperkuat para bintangnya. Tanpa Neymar, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani, mereka menang 3-0 atas Real Madrid. game pkv

PSG tampil gemilang saat menjamu Madrid pada matchday pertama Grup A Liga Champions, Kamis (19/9/2019). Les Parisiens berhasil membungkam Los Blancos di Stadion Parc des Princes.

Kemenangan PSG di laga ini lahir dari dua gol Angel Di Maria di babak pertama serta gol penutup di pengujung laga dari Thomas Meunier. Lebih istimewanya lagi, klub Ibu Kota Prancis ini mengalahkan Madrid dengan kondisi pemain yang tidak ideal.

Dalam laga ini, PSG harus tampil tanpa trisula lini depan mereka yaitu Neymar, Mbappe serta Cavani. Neymar tak bisa tampil karena menjalani hukuman larangan bertanding sementara Mbappe dan Cavani harus absen karena masih berkutat dengan cedera.

Ketidakhadiran Neymar, Mbappe dan Cavani mampu ditutupi dengan baik oleh Angel Di Maria, Mauro Icardi dan Pablo Sarabia. Ketiga pemain tersebut menghiasi lini serang PSG di laga konta El Real.

Thomas Tuchel mengaku hasil menghadapi Madrid menunjukkan bahwa PSG punya tim yang cukup solid. Mereka tetap mampu bersinar meski tak diperkuat oleh para pemain bintangnya.

“Kami senang memiliki tim seperti ini. Kondisi sekarang sangat jarang bisa terjadi,” tutur Tuchel dikutip dari Sportskeeeda.

“Kami memiliki tim yang bagus dalam laga ini meski tanpa para pemain bintang. Hal tersebut sangat diperlukan.”

“Saya harus membuat keputusan yang sulit. Namun ini adalah hal yang bagus. Di tim seperti PSG harus ada persaingan seperti saat ini,” ujarnya menambahkan.

Kemenangan atas Madrid juga membuat PSG kini untuk sementara memuncaki Grup A dengan torehan tiga poin. Mereka unggul dua angka dari Club Brugge dan Galatasaray yang di laga bersamaan bermain imbang 0-0.