MU Vs Crystal Palace, Martial Siap Tempur

GEMARBOLA –¬†Manajer Manchester United Jose Mourinho mengungkapkan bahwa Anthony Martial sekarang sudah dalam kondisi siap tempur dan siap dimainkan lawan Crystal Palace.

Martial sebelumnya sempat terpinggirkan di era Mourinho. Akan tetapi belakangan ini ia menunjukkan grafik performa yang meningkat.

Dalam 10 pertandingan terakhirnya di semua ajang kompetisi, pemain asal Prancis ini sukses mengemas enam gol. Dua di antaranya ia ciptakan ke gawang Chelsea pada 20 Oktober lalu.

Akan tetapi Martial kemudian mengalami cedera saat menghadapi Manchester City, tepat sebelum jeda internasional. Mourinho lantas menyebut eks pemain AS Monaco itu sekarang sudah pulih dari cederanya.

Mourinho menyebut Martial bekerja keras untuk bisa memulihkan cederanya tersebut. Alhasil kini ia pun sudah siap untuk main lagi dan siap dimainkan lawan Palace.

“Anthony tinggal bersama kami, ia tidak pergi ke tim nasional, tim nasional sadar akan masalah-masalahnya dan dengan izin ia bertahan, ia bekerja sangat keras untuk itu,” ungkapnya pada BBC.

“Ia dalam situasi pra-cedera. Ia bekerja sangat keras, ia siap untuk besok, ia bermain untuk besok,” seru Mourinho.

“Apakah ia siap bermain tiga kali berturut-turut di pekan yang sama? Saya tidak tahu, tapi pertandingan yang paling penting adalah yang berikutnya,” tegasnya.

Mourinho mengatakan Marcus Rashford dan Paul Pogba juga telah dinyatakan fit untuk menghadapi Palace. Namun manajer berusia 55 tahun ini mengatakan Romelu Lukaku sedikit mengalami masalah hamstring.

“Para pemain yang berada di tim nasional – [Marcus] Rashford kembali dengan sedikit masalah tetapi sudah siap,” kata Mourinho.

“Lukaku siap, saya akan mengatakan dengan sedikit resiko, tetapi siap. Paul – kami tahu bahwa dengan istirahat ini ia akan pulih dari cedera otot kecil itu,” terangnya.

“Kami tidak memiliki pemain yang bisa saya katakan keluar dari pertandingan besok. Kami memiliki grup besar berisi 23 pemain untuk dipilih.”

 

, , ,