Melawat ke Inggris, Inter Milan Pantang Main Imbang

GEMARBOLA –¬†Tambahan satu poin dari laga kontra Tottenham hari Kamis (29/11) nanti sudah cukup untuk memuluskan langkah Inter Milan ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Tetapi sang pemain, Ivan Perisic, tidak tertarik untuk meraih hasil imbang.

Performa Inter Milan di Liga Champions musim ini terbilang cukup apik. Dari empat pertandingan yang telah dilakoni pasukan Luciano Spalletti itu, mereka hanya menelan kekalahan satu kali atas klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Kini mereka akan melawat ke London, Inggris, guna menghadapi Tottenham. Dengan modal kemenangan di Giuseppe Meazza beberapa bulan lalu, Nerazzurri hanya membutuhkan tambahan satu poin guna melaju ke babak selanjutnya.

Namun Perisic mengungkapkan bahwa timnya tidak jauh-jauh ke Inggris hanya untuk bermain imbang saja. Pemain asal Kroasia tersebut mengatakan bahwa Inter Milan berangkat dengan niat penuh mencuri kemenangan.

“Kami tahu satu poin dari sini sudah cukup untuk lolos, tetapi kami selalu bermain untuk menang dan cuma itu cara yang kami tahu,” ujar Perisic dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari Football Italia.

“Kami sepenuhnya sadar bahwa laga itu akan sulit, karena kami menghadapi tim kuat dengan pemain yang sangat bertalenta. Tetapi bila kami hanya mengincar satu poin, maka kami akan kalah,” lanjutnya.

Dalam sesi wawancara yang sama, Perisic juga ditanyai mengenai rumor ketertarikan Manchester United kepadanya. Ia mengaku punya impian untuk bermain di Old Trafford suatu hari nanti, tetapi tidak dalam waktu dekat.

“Saya telah mengatakannya, itu adalah sebuah mimpi dan apapun mungkin terjadi di sepak bola,” tambahnya.

“Tetapi sekarang saya sedang berkonsentrasi ke Inter. Saya bekerja keras untuk tim saya, walaupun saya tidak beristirahat cukup atau mendapat jatah latihan pra-musim karena Piala Dunia,” tandasnya.

Perisic memegang peran kunci dalam perjalanan Kroasia di ajang Piala Dunia 2018 kemarin. Di luar dugaan banyak penikmat sepak bola, skuat asuhan Zlatko Dalic tersebut berhasil mencapai babak final dan keluar sebagai runner-up.

 

, , ,